mudah berjualan oline dengan cara membuat blog

mudah berjualan oline dengan cara membuat blog yang paling mudah dan cepat, bisa digunakan untuk online shop atau jualan secara online.Ya memang ledakan dunia maya saat ini tidak dapat di bendung, dengan manfaat dan kemudahan yang di tawarkan, hal ini mempermudah interaksi antara penjual dan pembeli.

Bukan hanya sebagai sarana jual beli, blog juga merupakan salah satu ajang interaksi antar komunitas ataupun antar orang satu dengan yang lainya. oklah berikut cara membuat blog coba saya terangkan secara lengkap.

Blog ada banyak jenis namun kali ini saya akan membahas tentang blogspot, yang cara pembuatanya gratis, dan mudah, selain itu juga banyak yang menggunakan blog ini untuk berbagai kepentingan.

Langkah ke 1 membuat blog gratis.
Pastikan anda mempunyai akun gmail, dengan cara mendaftarkan diri ke gmail.com, isi formulirnya secara lengkap, dan lanjutkan hingga proses pendaftaran email selesai.

Loh katanya mendaftar blogspot kok daftarnya gmail.com? nah ini dia, blogspot kini merupakan salah satu bagian dari perusahaan google corp, jadi hal ini justru dimaksudkan untuk memudahkan para pengguna fasilitas google, termasuk 4shared.com, youtube.com dan beberapa fasiltas yang memang dimiliki oleh google, bisa di akses dengan hanya sekali daftar dengan gmail.com.

Langkah ke2 Membuat blog gratis
Setelah proses pendaftaran gmail selesai, kemudian kita beranjak pada pendaftaran bloggernya, biasanya untuk pembukaan awal diperlukan verivikasi, hanya sekedar pernyataan dengan meng klik tombol apakah anda setuju bahwa gmail anda akan di kaitkan / di taut kan dengan blogger, hanya dengan meng klik tombol biasanya.
Untuk mendaftar kan blogger bisa dengan membukan halaman www.blogger.com, setelah itu ikuti langkah selanjutnya yang diminta oleh google, biasanya hanya berupa persetujuan untuk menghubungkan gmail dengan blogger.

setelah itu hanya perlu mengikuti langkah selanjutnya seperti gambar di bawah ini untuk membuat blog
Yang pertama anda akan melihat tampilan dibawah ini, kemudian, klik pada tombol "blog baru"

Setelah itu akan keluar jendela tampilan seperti di bawah ini, isikan semua formulir, higga terlihat seperti gambar di bawah ini.

Sekian dulu untuk sementara, jika ada pertanyaan silahkan jangan ragu untuk bertanya di komentar ya gan, insya allah siap bantu share.bahkan sampai dengan membuat website professional.

Back To Top